Kamu Masih Suka di Banding- Bandingin Sama Mantan Pacar Kamu? Mungkin Ini Alasan nya

Kamu Masih Suka di Banding-Bandingin<br />
Sama Mantan Pacar Kamu? Mungkin Ini<br />
Alasan nya


Saat lagi menjalin hubungan baru, lalu muncul cerita-cerita masa lalu pacar rasanya seperti ada yang mengganjal. Entah dalam diri kamu atau pacar, ada perasaan nggak enak lantaran kisah cinta dia bersama mantan hadir kembali.


Padahal, kalian masih menjadi pasangan baru yang biasanya lagi bahagia-bahagianya. Ketika mendengar celotehan teman-teman dan keluarga dia yang bilang kamu mirip sama mantannya jadi bikin bingung antara senang atau bete ya? Tapi sih pasti lebih banyak betenya..


dari pada bete inilah mungkin alasan nya kamu Suka di Banding-bandingin
Sama Mantannya


1. Bukan karena masih cinta, tapi
memang selera cewek yang dia
suka tipikal seperti itu. Mirip-
mirip mantannya dan kamu

Bukan karena masih cinta, tapi memang selera cewek yang dia<br />
suka tipikal seperti itu. Mirip-mirip mantannya dan kamu
Hal pertama yang suka dibilang
mirip dengan mantan adalah wajah. Mulai dari bentuk alis, bibir, senyuman, rambut, hingga postur tubuh sering dikomentari. Fisik
memang jadi sumber orang pertama kali menilai, maka nggak heran kalau kemiripan kalian dilihat dari penampilan dulu. Mau mengelak pun nggak bisa juga karena selera pacarmu memang seperti itu.


2.Cowok itu kalau sudah nyaman dengan satu karakter bakal seterusnya cari yang sama. Jika tidak, pilih yang mendekati atau lebih
Cowok itu kalau sudah<br />
nyaman dengan satu karakter bakal seterusnya cari yang sama. Jika tidak, pilih yang mendekati atau lebih
Karakter adalah salah satu hal penting yang cowok lihat pada pasangannya. Karena bersama pujaan hati akan banyak waktu yang kalian habiskan. Cowok sangat mementingkan sisi kenyamanan yang dia rasakan.


Jika dia merasa sering nyaman bersama mantan, maka tak heran kalau selanjutnya cowok akan cari cewek baru yang karakternya mirip mantan. Di mana dia bisa kembali mendapatkan kenyamanan yang sama dengan mantan. Kalau karaktermu sama, tapi ada kelebihannya, maka cowok akan lebih merasa nyaman dan bahagia bersamamu kelak.


3.Nggak jarang cowok melihat cewek dari bagaimana kalian mengobrol. Kalau serunya sama seperti dengan mantan, dia bakal lanjut sama kamu
Nggak jarang cowok melihat cewek dari bagaimana kalian<br />
mengobrol. Kalau serunya sama seperti dengan mantan, dia bakal lanjut sama kamu
Kadang, cowok nggak cuma mengingat masa lalu dengan hal-hal pahitnya saja. Ada kalanya dia juga mengenang kebahagiaan
bersama mantan.


Ya, bukan tidak mungkin selain pernah menyakiti, mantan juga pernah membahagiakan. Momen-momen keseruan mereka saat lagi mengobrol misalnya, jadi hal yang diingat cowok.


Oleh karena itu, ketika dia merasakan keseruan yang sama kamu, dia akan melanjutkan hubungannya. Bagusnya sih kalau kamu orangnya jauh lebih seru dibanding mantannya. Hehe..


4. Sudah jadi rahasia umum
kalau teman-teman dia akan
bandingkan kamu dengan masa
lalu. Ini untuk meyakinkan
mereka saja kalau selera cowok
dari dulu nggak berubah

Sudah jadi rahasia umum kalau teman-teman dia akan<br />
bandingkan kamu dengan masa<br />
lalu. Ini untuk meyakinkan mereka saja kalau selera cowok dari dulu nggak berubah
Dibanding-bandingkan sama masa lalunya bukan jadi rahasia lagi. Karena sudah dapat dipastikan kalau cowok yang punya mantan, lalu saat menemukan yang baru bakal dinilai sama orang terdekatnya. Satu hal yang pasti untuk menghadapi berbagai celotehan tentang kemiripan kamu dengan masa lalunya adalah berusaha bersikap cuek.


Karena semirip-miripnya orang, kalian pasti punya perbedaan, hanya saja mereka saat ini belum tahu atau menyadarinya. Perspektif teman-teman dia tentang kemiripan kamu dengan mantan cuma untuk meyakinkan mereka kalau selera cowok dalam memilih cewek itu memang nggak berubah. Entah dari segi fisik atau karakter pasti ada yang sama.


5. Hubungan kalian jadi tolok
ukur apakah dia bisa belajar dari
kisah dulu. Jika tidak, ya siap-
siap saja kamu dianggap sama
dengan masa lalunya

Hubungan kalian jadi tolok ukur apakah dia bisa belajar dari kisah dulu. Jika tidak, ya siap-siap saja kamu dianggap sama dengan masa lalunya
Adanya kemiripan kamu dengan mantannya pacar sering dijadikan tolok ukur juga. Ya, apakah kamu bisa membahagiakan dia seperti
mantannya dulu atau tidak.


Atau apakah dia bisa belajar dari kesalahan-kesalahan di masa lalu untuk hubungan masa depannya? Jika hubungannya bersama kamu berjalan lebih baik dibanding masa lalu, berarti dia sukses belajar.


Tapi,kalau hubungan kalian lebih buruk, maka kamu harus siap-siap karena akan dianggap sama dengan masa lalunya yang tidak bisa menapaki langkah berdua agar lebih bahagia.


Kemiripanmu dengan mantan mungkin jadi salah satu bukti kalau masa lalu masih menyertai. Yah,memang sih inginnya masa lalu itu sama sekali lepas seutuhnya. Tapi, kenyataannya kamu yang masih suka dibilang mirip sama mantan memang sulit dihindari.


Sumber: Kamu Masih Suka di Banding-Bandingin
Sama Mantan Pacar Kamu? Mungkin Ini
Alasan nya

0 Response to "Kamu Masih Suka di Banding- Bandingin Sama Mantan Pacar Kamu? Mungkin Ini Alasan nya"